Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Saturday, December 27, 2008

Tip Varial Flip











1. Untuk mengatur untuk varial flip, Anda tempat di tengah Anda kembali Fasilitas pusat pada ekor, kaki Anda dengan Baik Malam off sedikit. Fasilitas tempat Anda depan mirip dengan yang kickflip, dengan kaki Anda sedikit lebih sudut.












2. Menekuk lutut Anda sebagai Anda mempersiapkan untuk memunculkan

3. Pop ekor dan memberikan sedikit mendorong ke belakang. Jangan mengaut semua cara seperti yang akan Anda lakukan untuk 360-lipat hanya lembut tarik.











4. Dengan kaki depan, anda ingin menendang keluar ke sudut, dimana mulai melengkung papan atas. Anda ingin mengetik Anda ankle seperti yang akan Anda lakukan untuk kickflip, tetapi dalam waktu yang bersamaan memberikan sedikit "menerobos" untuk membantu itu berputar dalam arah belakang.











5. Pada saat yang sama, melompat ke atas dan angkat kaki Anda kembali dan menyedot kaki Anda untuk memberikan ruang untuk papan spin.











6. Setelah papan telah pintal 180 derajat dan memiliki flipped sekali, stomp pada baut untuk berhenti dari pemintalan.











7. Setelah tertangkap di papan, yang akan Anda membungkuk berlutut untuk menyerap dampak. Naik pergi dengan lancar.

Varial Flip Tips

1. Saat pertama kali belajar varial flips, Anda akan melihat bahwa papan akan cenderung memancar dari Anda. Untuk make up ini, Anda mungkin ingin langsung dengannya untuk tinggal lebih dari itu karena spins.

No comments: