Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Saturday, December 27, 2008

Trik 360 Flip









1. Tempat Anda kembali kaki di atas tepi Anda ekor kaki Anda dengan gantung diri. Hal ini agar Anda dapat memperoleh baik mengaut. Anda ingin menempatkan Anda di depan kaki dari pusat di papan sudut 45 derajat, dengan tumit gantung diri.

2. Menekuk lutut Anda sedikit untuk mempersiapkan untuk menipu. Pastikan Anda seimbang.









3. Pop up dan Anda kembali dengan mengaut kaki. Ketika saya melihat mengaut, saya berarti Anda memanjang kaki di seluruh tanah dengan cepat dan tarik di balik Anda, untuk membuat papan berputar.









4. Pada saat yang sama, melompat keluar dan mengibaskan kaki depan Anda untuk mendapatkan papan flipping. Anda tidak perlu memberikan besar menendang; yang lembut mengibaskan akan melakukan










5. Menyedot kaki Anda untuk memberikan ruang untuk beberapa papan berputar.

6. Jika papan bergerak dari Anda; melompat dalam arah. Anda ingin tetap Anda papan atas di semua kali.










7. Ketika papan telah lelah dan flipped semua jalan sekitar, stomp pada baut untuk dihukum. Menekuk lutut Anda saat Anda lahan untuk menyerap dampak.










8. Ride jauh dengan lebar besar pada permukaan.

360 Flip Tips

1. Bagian terpenting dalam mempelajari bagaimana untuk 360 penerjunan adalah menyingkirkan endapapan dibaca. Anda benar-benar ingin mengaut sesulit yang anda dapat untuk mendapatkan papan untuk berputar semua jalan.

2. Jika Anda board flips terlalu banyak, atau tidak cukup, cukup memberi lebih atau kurang dari mengetik dengan kaki depan.

3. Jika Anda memiliki masalah tinggal papan atas selama penerjunan, hanya dengan melompat sementara anda sedang di udara.

No comments: