Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Sunday, December 28, 2008

Tip Backside Flip

1. Mulailah dengan rolling pada kecepatan yang nyaman.
















2. Membuat kaki Anda dengan menempatkan kaki depan kami seperti yang akan Anda lakukan untuk kickflip, dengan kaki di sebuah sudut 45 derajat di belakang baut depan. Anda telah kembali pada kaki ekor, dengan pusat Anda kembali kaki di tengah ekor. Kaki Anda harus gantung diri sedikit.

3. Seperti Anda menekuk lutut Anda, sebagai angin bahu anda seperti yang akan Anda lakukan untuk belakang 180 ollie.
















4. Anda sebagai pop, bersantai bahu anda dan pop yang papan atas, sebagai memberikan sedikit mengaut belakang. Tubuh Anda juga harus pemintalan di arah belakang.

5. Pada ujung yang sama, lompat dan memberikan lembut mengibaskan depan Anda dengan kaki, seret itu dan menuju tempat, seperti yang akan Anda lakukan untuk kickflip. Pastikan untuk menyedot kaki Anda!















6. Bila Anda telah lelah 90 derajat, yang seharusnya telah selesai papan flipping. Menangkap papan pada baut.
















7. Spin sisanya dari 180 derajat Anda menggunakan hips dan kaki. Anda ingin kaki Anda dengan cepat berputar 90 derajat setelah Anda terkena papan.

8. Tanah dan menekuk lutut Anda untuk menyerap dampak. Smile naik dan pergi.

Tips Backside Flip Tips

1. Saat pertama kali memulai untuk mempelajari trik ini, Anda akan menemukan bahwa tidak mungkin papan putar lengkap 180. Anda mungkin tanah di roda depan sebelum Anda menyelesaikan 180. Jika itu terjadi, hanya berporos untuk menyelesaikan trick.

2. Benar-benar mendapatkan komentar nyaman dengan tinggi 180 ollies sebelum Anda mencoba trik ini. Anda perlu banyak pada ketinggian ollies.

3. Ini merupakan latihan baik untuk pindah ini bukan stationary sejak anda memerlukan beberapa momentum untuk melakukan dari 180





No comments: