Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, January 7, 2009

MeningkatKan Cara Bermain SKateboard

Pertama coba saya berbicara, banyak yang lepas, saya tahu dan telah melihat me dlm pada masa lalu, yang mungkin berpikir: Apakah Ghost tahu tentang gaya? Gaya-Nya adalah sampah. Sebenarnya, yang telah lama, sekitar 4 bulan terakhir adalah waktu posting footy buruk dengan gaya up. Saya terakhir video sekitar satu bulan lalu saya gaya telah meningkat secara signifikan. Saya mengambil saran dari banyak lepas, dan baru berhenti belajar trik dan bekerja pada gaya. Jadi saya gaya sekarang adalah besar. Tak ke artikel.

Sehingga. Anda memiliki gaya sampah seperti saya, teman-teman Anda mengeluh tentang itu banyak, bila Anda footy di SB-C Anda mendapatkan flamed untuk Anda dan gaya Anda sekarang kebingungan bagaimana cara untuk memperbaikinya. Saya dan beberapa tips untuk Anda.

Pertama, Anda ingin memastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan papan. Cobalah berbagai boards, mendapatkan cekung yang baik untuk anda, mungkin anda dlm matang dengan baik Cekungan, mabye Anda dlm rakasa-langit dengan baik, hanya Selain itu pastikan Anda merasa nyaman dengan itu.

Juga pastikan Anda merasa nyaman dengan keadaan mabuk / loosness Anda truk. Ketat atau longgar hanya pastikan Anda merasa nyaman dengan mereka.

Dan sekarang ke Skating kemampuan Anda yang sebenarnya. Pertama, bila Anda mencoba untuk memiliki gaya yang baik dengan trik, pastikan Anda yang sebenarnya memiliki trik pada kunci. Anda dapat 'pernah berharap untuk memiliki gaya menipu dengan baik jika Anda dapat melakukannya hanya satu dalam setiap sepuluh kali. Anda ingin dapat menangkap bahwa tanah dan waktu itu sangat hampir.

Juga pada sebagian besar trik yang dapat Anda pop tinggi, Anda akan dapat untuk menangkap mereka. Anda ingin dapat berhenti di bawah trik yang tinggi di bagian tanah. Anda ingin melakukan hal ini terutama karena kontrol, jika Anda dapat Anda kontrol dewan. maka Anda akan memiliki gaya yang baik. Juga digemari trik yang tinggi sehingga terlihat keren, dengan papan tinggi sehingga ia hanya terlihat kresek. Jadi pop tinggi untuk belajar, tak ingin melihat papan roll di lapangan. SO belajar untuk pop tinggi.

Seiring dengan papan kontrol Anda perlu memiliki keseimbangan baik pada papan. Keseimbangan ini sangat penting karena Anda harus dapat tostay Anda pada papan tanpa kesulitan di semua. Jika Anda memiliki untuk keseimbangan dan Anda akan jatuh, belajar untuk bersandar tubuh Anda, bersandar ke depan atau ke belakang tergantung bagaimana Anda akan jatuh. Menekuk lutut Anda banyak menyerap dengan kejutan jika Anda perlu. TRhis akan banyak membantu.

Dan akhirnya saya merasa adalah yang paling penting adalah tidak entar tebak tac setelah tanah yang menipu. Hal ini tergantung pada keseimbangan, jika Anda harus saya berkata seperti di atas, bersandar ke depan atau ke belakang. Tebak Tacs terlihat seperti tahi jika Anda mengerjakannya setelah tanah yang menipu.

Watch banyak pro video untuk memutuskan jenis gaya yang Anda inginkan. Praktek Skating banyak, menemukan papan yang merasa nyaman untuk Anda, Khalid dengan menumpang dalam gaya baru Anda, dan Anda harus segera memiliki gaya yang baik.

No comments: