Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Monday, January 19, 2009

Dropping in - Setup




















Terbang dan jatuh ke tepi ramp skatepark atau di jalan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk menguasai dalam bermain skateboarding. Karena tidak membutuhkan banyak keahlian, tetapi karena memerlukan banyak ketekunan dan akan. Namun, jika Anda akan belajar untuk naik di skatepark atau di jalan, Anda akan perlu belajar untuk mendapatkan nyaman tiba-tiba menurun pada skateboard.

Dropping Dalam apa? - Dropping dalam pada skateboard adalah cara paling skateboarders akan memasuki mangkuk, skateparks dan semak-semak ramps. Di ujung atas skateboard ramps dan sepanjang Tepi dari mangkuk ada dibulatkan dibangkitkan lip disebut "coping". Dapat terjatuh ke dalam skateboarders memungkinkan untuk pergi dari stranding pada The Edge of the coping, langsung masuk ke skateboarding dengan banyak kecepatan bawah jalan.

Jika Anda baru untuk skateboarding, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan skateboarding dengan nyaman di sekitar taman, bersama dengan tanah, dan lebih dari transisi. Anda tidak perlu mengetahui segala trik befire belajar cara penurunan pada skateboard, tapi Anda harus tahu bagaimana anda naik skateboard. Hal ini karena setelah Anda menurun, Anda akan naik sangat cepat, dan Anda harus merasa nyaman dengan naik dan membimbing Anda skateboard. Jika Anda baru untuk skateboarding, baca Just Starting Out Skateboarding dan memakan waktu lama untuk mendapatkan nyaman dengan skateboard.

Check Out the Ramp

Saat pertama kali bermain ke skatepark, coba bermain sekitar bagian bawah jalan. Push sekitar taman sedikit, semakin merasakan peralihan (ramps). Selain itu, pastikan Anda memakai helm sebelum Anda mencoba ini. Messing menurun sementara di atas merupakan cara untuk menampar anda otak kasus di lapangan, dan akhirnya tidak pernah lagi skateboarding. Yang memakai helm.

Jika anda tidak digunakan untuk skateboarding pada materi yang jalan atau taman ini dibuat dari, langkah ini sangat penting. Yang merasa dari beton, kayu dan logam yang sangat berbeda bila semua skateboarding. Skateboard roda tertentu akan bekerja lebih baik untuk taman atau lainnya transisi dari orang lain - jika anda berencana untuk terutama skateboard di skatepark atau di skate ramps, Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa taman rumus roda. Namun, jika Anda ingin kedua skate taman dan jalan, yang terlalu besar. Belajar jenis lahan yang akan naik pada akan membantu Anda memutuskan pada skateboard setup.

Setelah Anda merasa baik apa yang ingin skateboard di bagian bawah jalan atau taman, dan sedikit tentang apa yang terasa seperti transisi, kepala ke atas jalan.



No comments: