Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, December 31, 2008

Tip 360 Ollie Stance and Windup










Pertama, Anda akan menemukan tempat yang bagus untuk membuka sebuah ollie 360. Untuk 360 ollie, saya sarankan mencoba keluar tinggi pengekangan, dari yang suka jalan, atau dari beberapa kendala lainnya. Ia akan membantu untuk menambah beberapa ketinggian ke ollie.

Anda perlu belajar ollie 360 sedangkan rolling. It is so much lebih mudah daripada mencoba ia stationary. Tetapi, jika untuk beberapa freaky alasan ingin Anda 360s prakteknya masih berdiri di atas karpet di ruang tengah, you can. It's legal.

Rolling di mendapatkan kecepatan yang bagus, dan beralih ke kaki yang sama yang digunakan untuk posisi Anda ollie 180s. Artinya, Anda ingin depan kaki kanan di belakang Anda atau melalui depan truk, dan bola Anda kembali kaki kanan di ujung jari kaki forum Anda, di bagian forum Anda dari ekor. Ini adalah untuk belakang 360 ollie, yang saya sarankan mencoba untuk mempelajari terlebih dahulu. Untuk frontside ollie 360, tempat bola Anda kembali tumit kaki pada tepi dari papan, di bagian bawah dari papan ekor.

Anda juga ingin Anda membungkuk berlutut dan angin bahu anda, seperti di ollie 180. Mengubah bahu dan lengan dalam arah berlawanan dari salah satu yang akan spin. Atas angin ketat, siap untuk meledak.

Arikel Resource http://skateboard.about.com/ dan Di artikan oleh DoDY Ardiansyah

No comments: