Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, December 31, 2008

Bagaimana Melakukan OLLIE

Dengan 360 Ollie adalah manis cari skateboarding intermediate trick. Ada beberapa trik skateboarding jalan yang terlihat halus. Dengan 360 Ollie adalah salah satu trik orang-orang yang bisa menjebol keluar bila Anda benar-benar ingin pamer, atau hanya mengingatkan diri sendiri bahwa Anda masih hidup.

Ollie dengan 360 (atau "360", karena kebanyakan orang sebut) adalah di mana anda skateboarding bersama, dan kemudian Anda pop papan atas menjadi ollie super tinggi, sementara semua pemintalan sekitar jalan di udara, dan tanah yang berbukit sama Anda mulai. Paling 360 ollies dilakukan dari curbs tinggi atau ramps, karena anda memerlukan banyak sekali waktu menggantung di udara untuk spin all the way around.

360 ollies dapat dilakukan frontside atau belakang. I think 360 ollies belakang lebih mudah untuk belajar, tetapi ini langkah demi langkah ollie 360 petunjuk akan menutupi kedua belakang dan frontside 360 ollies.



Nih cara melakukan OLLIE dengan Baik :
1. Sekarang bagaimana skateboard. Tentu saja. Tapi Anda harus pretty intermediate, setidaknya, sebelum menanggulangi ollie 360. Anda ingin yakin pada skateboard, ada keseimbangan yang baik, dan cara untuk mengambil jatuh tanpa mendapatkan terlalu sakit.
2. Ketahui cara ollie. Sekali lagi, tentu saja. Tetapi anda ingin ollies menjadi tinggi. Anda harus dapat tinggal di udara cukup lama untuk spin all the way around!
3. Ketahui cara ollie 180. Pastikan Anda merasa nyaman dan sangat yakin dengan 180s, sebelum Anda beralih ke 360s.

Setelah Anda baik dengan keterampilan skateboarding ini, Anda dapat menyerang dengan 360 ollie! Baca sisa dari arah ini, sampai, dan memastikan mereka masuk akal untuk Anda sebelum Anda pergi dan mencoba untuk ollie 360. Mencetaknya jika Anda inginkan, namun mereka memiliki berguna, dan saat Anda sudah siap keluar kemudian belajar ke sana dan 360 ollie!

Artikel Resource http://skateboard.about.com



No comments: