Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Friday, December 26, 2008

Popping

Popping digunakan dalam banyak berbagai trik dalam skateboarding, dan apa yang memberikan ketinggian. Rata-rata-terampil skater mungkin menyadari bahwa mereka sudah biasa kickflips yang tinggi, mereka tertangkap di atas tanah mereka dan bersih. Tetapi ketika mereka mencoba beralih nollie atau kickflip, board mungkin akan terpental dari tanah selama rotasi, atau mereka mungkin akan selalu mendetik-tacking setelah trick. Jadi di sini adalah di mana Anda benar-benar harus berhenti untuk kedua dan mempertimbangkan semua perbedaan dan persamaan antara Anda sendiri dan beralih skat biasa. Satu hal yang Anda akan segera melihat bahwa komentar adalah kaki untuk beralih trik mungkin sedikit kurang cepat dan tegas. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki yang melakukan banyak beralih trik, atau mungkin mencoba beberapa workouts. Anda akan melihat Anda juga berat, yang berjalan bersama-sama dengan kekuatan kaki Anda. Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda pergi lambat anda berat saldo denda pada berpindah, tetapi setelah Anda mendapatkan lebih cepat, anda bisa sedikit lemah. Berpikir tentang hal ini, dan memperbaikinya.

Mekanik dari komentar yang nollie dan fakie akan berbeda dari yang biasa dan beralih karena komentar Anda adalah hidung dan sebagainya forum Anda mungkin akan mendapatkan tertangkap di atas tanah dari permukaan dan perlambatan bawah. Anda mungkin mendapatkan sedikit lebih verticle juga, yang berarti Anda akan perlu beralih sedikit lebih berat ke dalam non-kaki komentar untuk melakukannya kickflip rapi, dan memiliki keseimbangan dalam udara.

Lain sneaky tetapi sangat penting dan komentar tentang keseluruhan trick tinggi adalah tangan Anda. Jika Anda menemukan Anda yang biasa kickflips yang tinggi, tetapi Anda yang beralih tidak, mungkin tidak dapat karena kekuatan kaki Anda, tetapi karena Anda lengan. Ketika komentar Anda, Anda tetap lengan bawah dan kemudian sebagai jumping membawa mereka. The inertia dari senjata apung ke atas akan mendapatkan tubuh atas lebih tinggi, dan jika Anda bahu dan semuanya di tempat yang tepat, Anda akan pretty senang dengan penemuan ini.

Satu hal lagi, adalah waktu Anda pop. Jika Anda luangkan waktu Anda untuk berpikir tentang bagaimana komentar bekerja, Anda dapat datang ke hasil yang anda jumping dari satu kaki, dan pada saat yang sama pada papan komentar. Anda mungkin juga menganggap bahwa Anda dapat jumping dari dua kaki, sehingga urutan dapat:
depan kaki-melompat dan lift up
-bagian dari bodys berat sudah mulai bergerak ke udara
Anda-Anda wieght beralih ke punggung kaki, dan pop, dan sekali lagi pergeseran berat ke depan (sekarang Anda bodys floating atas)
-Anda sekarang menendang keluar, pergeseran anda berat, dan balancing it out saat ini sekitar.
Anda naik-naik dan naik pergi lancar

No comments: