Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Friday, December 26, 2008

Ollie dalam Skateboard

1. Usahakan anda nyaman berdiri dan naik pada skateboard sebelum mempelajari cara ollie. Anda mungkin ingin mempererat truk sehingga Anda akan dapat lebih seimbang.

2. Letakkan kaki Anda kembali pada ekor dan kaki depan di tengah forum Anda dan baut depan. Letakkan bola Anda kembali kaki di tengah-tengah papan jadi ketika mendorong ekor bawah, Anda merasakan tekanan pada bola kaki Anda.










3. Selanjutnya, Anda membungkuk berlutut dan meringkuk, karena Anda mempersiapkan untuk melompat. Anda harus dapat meringkuk saldo Anda! Jangan membungkuk keluar Anda kembali terlalu banyak atau keluar butt stick anda terlalu jauh keluar. Anda tetap bahu persegi dan tingkat dengan kakimu.

4. Pop down ekor forum Anda dengan punggung kaki. Segera setelah Anda membuat papan kontak dengan tanah, tarik Anda depan kaki menuju hidung. Seret dan gesekan yang bergerak dari depan papan dan kaki akan menyebabkan ia bangkit di tanah.










5. Pastikan untuk melompat ke depan. Segera setelah pop, tarik kaki Anda ke atas dan ke depan "langsung ke depan." Ini akan menjadi sulit terlebih dahulu, dan anda harus berlatih untuk mendapatkan waktu bawah.











6. Setelah Anda mendapatkan dari tanah, Anda ingin tingkat keluar. Anda dapat melakukannya dengan baik sesapan atas kaki Anda.











7. Tanah dengan kedua kaki pada saat yang sama, sebaiknya dengan kaki depan dan belakang sebagai dekat dengan baut truk mungkin.

8. Naik pergi dengan senyum di wajahmu. Selamat, Anda hanya belajar bagaimana ollie!

Tip bagaimana melakukan Ollie

1. Mempelajari cara ollie stationary di pertama untuk membiasakan diri dengan dasar-dasar dari trik. Setelah Anda merasa nyaman dengan gerakan, Anda bisa mulai mencoba trik yang bergerak, dan kemudian mulai jumping dari atau ke sesuatu.

2. Bagian yang paling sulit ada trik adalah ketika waktu untuk mengajukan lamaran ekor, ketika untuk melompat, dan cara untuk menyedot kaki Anda dengan cepat. Anda akan menemukan bahwa sebenarnya semua dilakukan pada waktu yang bersamaan! Belajar cara ollie akan menjadi lebih mudah bila Anda melakukan semuanya lebih cepat.

No comments: