Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, December 31, 2008

Berdiri Diatas Papan

















Sekarang Anda sudah siap untuk mulai belajar ke dlm. Pertama, sebelum Anda mencoba gila apapun, Anda perlu mendapatkan nyaman berdiri pada Anda skateboard. Jika anda borrowed, atau jika Anda pergi ke toko dan membeli skateboard sudah selesai dibangun, ada kesempatan yang mungkin ada beberapa hal tentang ini menemukan bahwa Anda mungkin tidak nyaman.

Mengatur papan baik di beberapa rumput, atau di karpet Anda tinggal di kamar, dan mencoba berdiri pada itu, jumping pada itu, apa yang anda inginkan. Coba keseimbangan hanya di bagian depan atau roda belakang. Berdiri di papan tulis, pindahkan kaki Anda ke posisi yang berbeda. Dapatkan digunakan untuk merasa dan ukuran papan Anda, dan mendapatkan digunakan untuk berdiri di atasnya.
























Berikutnya Anda perlu mengetahui sikap Anda skateboard, apakah Anda bodoh atau biasa kaki. Ini berarti Anda harus dlm apakah Anda dengan kaki kanan maju, atau kiri. Jika satu merasa lebih nyaman dibandingkan yang lain, maka cukup dengan yang pergi!

Dua cara untuk berdiri dipanggil stances - bodoh (Skating Anda dengan kaki kanan maju) dan Reguler (Skating Anda dengan kaki kiri maju).

Berikut adalah tiga cara rumit untuk mengetahui bagaimana Anda kemungkinan besar akan merasa paling nyaman berdiri di papan:

SATU
- Pergi mendapatkan bola atau sesuatu seperti itu, dan duduk di tanah di depan Anda. Sekarang menendang itu. Manapun kaki Anda menendang dengan kemungkinan akan kembali kaki Anda. Anda ingin keseimbangan kaki di depan, dan menendang kaki di bagian belakang.

DUA
- Pergi ke tangga, dan berjalan itu. Apa kaki yang digunakan untuk meningkatkan langkah yang PERTAMA? Yang sepertinya kembali kaki Anda.

TIGA
- Ini sulit, karena setelah Anda membacanya Anda akan mengetahui trik. Ada yang membaca ini pertama spot dan kemudian berhenti ketika saya kirim Anda untuk berhenti. Buka menemukan seseorang, berdiri dengan kedua kaki Anda dekat bersama, dan meminta mereka untuk menggeser Anda dari belakang. Buka melakukannya sekarang - STOP READING! Ok, jadi Anda diharapkan tidak hanya jatuh. Anda harus memiliki sendiri tertangkap dengan satu kaki. Bagian kaki Anda digunakan untuk menangkap sendiri adalah kemungkinan kaki Anda letakkan di belakang.

Sama seperti kebanyakan orang tangan kanan, kebanyakan orang yang biasa kaki. Oleh sebab itulah disebut biasa. Jangan lupa bahwa tidak ada hak untuk melakukannya. Jika semua ini trik kirim Anda yang biasa Anda, tetapi Anda seperti golf bodoh, kemudian naik bodoh!









No comments: