Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, December 31, 2008

Bagimana mendorong Papan Skate
























Selanjutnya, kami akan mendorong Anda untuk mempelajari skateboard. Ambil skateboard kepada beberapa kaki lima atau haL beton. Saya menyarankan tempat parkir, setelah usaha yang menggunakan banyak ditutup. Dengan demikian tidak ada sekitar mobil, atau orang.

Dapatkan nyaman seperti di atas, namun saat ini pada permukaan papan di mana Anda dapat roll.

Sekarang coba daya sekitar tempat parkir. Anda mengambil kaki depan, dan menempatkan Anda tersebut agar kakinya kanan atas depan truk, atau sedikit belakangnya, di atas papan. Gunakan kaki Anda kembali untuk pergi dengan sehingga skateboard mulai penggulungan, dan meletakkan kembali kaki Anda kembali pada skateboard sekali Anda macet kecepatan Anda ingin (baca adalah hadoh dorong dengan kaki depan saya? Jika Anda lebih nyaman yang cara). Bila Anda memperlambat, beberapa lebih bertolak belakang dengan kaki Anda. Untuk mengaktifkan, jika Anda akan ke bawah, Anda dapat bersandar di arah yang ingin Anda, tetapi ini akan mengembalikan kamu lambat. Cara yang lebih baik untuk berbelok ke saldo adalah untuk memecah pada saat Anda roda belakang, dan Anda ayun roda depan ke arah yang ingin ditempuh. Hal ini dapat mengambil beberapa praktek.

Dapatkan nyaman dengan menumpang sekitar seperti ini. Anda harus meluangkan waktu latih - tidak terlalu kuatir untuk melakukan trik. Setelah Anda merasa bagus dengan menumpang seperti ini, coba turun bukit yang mudah, sepanjang Anda berhati-hati bahwa tidak akan ada lalu lintas. Meluangkan waktu untuk belajar skate. Anda dapat mencoba skating di taman skate lokal Anda, jika Anda memiliki satu. Pada awalnya Anda mungkin mencoba untuk pergi pada saat itu tidak akan sangat banyak masyarakat sekitar.


1 comment:

aristo dian setyawan said...

bang mo nanya,klo mo order skate/truck gimana ya?
ym:aristosetyawan@yahoo.com