Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Friday, December 26, 2008

Bagaimana Melakukan Heelflip

1. Sebelum Anda mempelajari cara heelflip, Anda ingin tahu bagaimana ollie setidaknya satu kaki, karena anda memerlukan beberapa trik untuk ketinggian. Menyiapkan kakimu dengan bola kaki Anda kembali pada ekor. Anda ingin menempatkan kaki depan hanya di belakang baut depan dengan kaki gantung off The Edge.









2. Seperti yang Anda mempersiapkan pop, pastikan Anda lurus dan tubuh Anda seimbang. Anda tetap di atas kepala langsung di atas titik tengah antara dua kaki. Pastikan Anda tidak condong ke depan terlalu banyak. Hanya memberikan sedikit berjongkok. Penentuan posisi Mei tampaknya aneh pada awalnya, tapi Anda harus latihan ini untuk mendapatkan posisi merasakan keseimbangan the trick.

3. Pop ekor yang lurus dengan punggung kaki dan mulai melompat ke atas. Jangan melompat ke depan, langsung saja loncat ke atas.













4. Segera setelah ekor hits tanah, Anda ceklikan depan kaki ke atas dan keluar, ke arah langit-langit di atas papan. Anda juga ingin menyedot kaki Anda untuk mendapatkan ke papan flip tinggi.

5. Anda tetap kaki depan sehingga dewan memiliki ruang untuk berputar-putar di bawah Anda. Singgah Anda melalui papan yang heelflip.










6. Bila Anda melihat kembali sekitar papan, stomp dengan kakimu untuk menangkapnya. Bertujuan untuk tanah di atas dua set baut.

7. Ride away lancar dengan senyum di wajah Anda!

Hellflip tips


1. Hal yang paling sulit ketika belajar bagaimana heelflip adalah untuk menjaga keseimbangan Anda setelah pop. Anda sebagai flip board, Anda akan merasakan kecenderungan untuk melompat ke depan, tetapi pastikan untuk hanya tinggal di atas papan.

2. Jika papan memukul kaki Anda, pastikan untuk menyedot kakimu tinggi untuk memberikan ruang untuk beberapa papan spin!

No comments: