Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Friday, December 26, 2008

Bagaimana Melakukan Backside 180 Ollie

1. Sebelum belajar cara ollie 180, Anda harus tahu cara ollie! Mengatur kaki Anda seperti yang Anda lakukan untuk ollie. Sebagai langkah untuk anda yang backside180 ollie, angin anda atas tubuh ke arah Anda ingin spin. Anda memiliki lengan maju lintas di depan tubuh Anda.








2. Saat Anda mulai pop forum Anda, bersantai atas tubuh Anda dan mulai berputar 180 derajat dalam arah berlawanan. Jadi hanya mengubah bahu di belakang arah lamaran Anda sebagai ekor.








3. Sebagai drags depan kaki di seluruh papan, it spin 180 derajat di belakang ke arah putar papan dengan Anda. Seperti yang Anda spin 180 derajat di udara, menjaga tubuh Anda melalui forum Anda. Tetap tengah sambil spin di udara.








4. Anda akan tanah menghadap arah berlawanan, rolling mundur. Hati-hati untuk tidak bersandar ke depan atau belakang terlalu banyak karena ini akan menyebabkan papan ke memancar dari bawah Anda.








5. Bend anda ketika anda berlutut dan tanah naik away!

Backside 180 Ollie Tips

1. The hardest thing when learning how to 180 ollie is keeping your balance after you pop. As you flip the board, you’ll feel a tendency to jump forward, but be sure to just stay over the board.

2. If the board is hitting your legs, be sure to suck up your feet high to give the board some room to spin!

No comments: