Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Saturday, June 13, 2009

Aksesoris Pemula bagi Skater













Well, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan sepasang sepatu skate. Anda dapat memakai sepatu yang biasa, tetapi akan banyak kesulitan dan bahkan terkadang berbahaya. Sepatu skate yang dibuat dengan alas rata yang besar, lebih baik untuk menginjak papan skate dan sering dengan fitur-fitur lainnya seperti penguatan di tempat yang kemungkinan besar akan memakai sepatu yang rendah kualitasnya.

Anda juga harus mendapatkan helm yang memang betul-betul aman. Anda mungkin tidak melihat skaters memakai Helm dan khawatir bahwa memakai helm akan membuat Anda terlihat lemah atau bodoh, tetapi jangan khawatir dengan itu semua. Hal ini untuk umum sekarang pada tempat bermain skatepark untuk meminta menggunakan Helm, dan itu mengantisipasi adanya kecelakaan pada diri sendir, terutama ketika Anda pertama kali mulai belajar skateboard.

Memakai pelindung lainnya landasan dapat terlalu baik, tetapi apa yang anda butuhkan semuanya tergantung pada apa yang anda lakukan nantinya.
Jika Anda coba lakukan trik di jalan, elbow pads mungkin ide yang baik, tapi Anda hanya perlu knee pads jika Anda skating di jalan, atau mencoba beberapa trik gila bermain skateboard. Wrist braces bisa bagus, tapi hati-hati untuk tidak terlalu menggunakan tangan Anda ketika anda jatuh karena itu akan membuat tulang lengan anda akan remuk dan patah.




No comments: