Google Skateboard

Cari Trik Yang Lain

Wednesday, January 28, 2009

Switch straight pressureflip m-80
















1. Foot position:
Trik ini saya lakukan karena beralih sikap ini cara trik terasa lebih alami.
Seperti halnya kaki pressureflip posisi sangat penting. I got the toes kaki saya kembali pada ekor dengan tumit saya gantung di dekat tempat yang roda belakang. Kaki depan yang lebih dari bagian depan truk dengan kaki dari haning sedikit untuk mengimbangi backfoot banyak condong pada heelside dari papan.

2. Pop / Press
Sebelum saya pop saya membangun tekanan di backfoot semua yang "dilepaskan" di pop. Aku langsung menjentikkan sedikit ke bawah dan kembali ke saya untuk membuat papan untuk melakukan penuh di flip kickflip arah.

3. Jump / pivot
Saya lakukan cara yang cepat dan hanya cukup tinggi dan langsung naik pesawat dengan kaki depan pertama pada hidung. The pretty backfoot berikut cepat dengan sedikit bergerak ke arah yang menendang saya kembali membuat berporos terjadi. Dengan trik yang paling rotasi atas tubuh spins depan dan bagian bawah tubuh berikut, dengan trik ini sebaliknya terjadi maka gerakan menendang.

No comments: